SEGEL PUTAR PLASTIK

Segel plastik puntir / Segel Putar Plastik merupakan segel plastik dengan pengunci didisain khusus sebagai alat pengaman pada peralatan Kwh meter, Kotak APP, APP Terpadu milik PT. PLN ( Persero ), atau pada Meter Air PAM serta meter gas PGN untuk mencegah pembukaan meter oleh bukan petugas yang berwenang .

Material Segel Putar Plastik dibuat dari bahan khusus dengan proses Moulding yang menggunakan 100% bahan lokal. Segel dibuat dari bahan ABS-PK (thermoplastic) yang tahan terhadap panas matahari. Kawat segel terbuat dari Stainless Stel sehingga tahan karat. Segel Putar Plastik ini diproses dan diproduksi di dalam negeri oleh PT. Sinarindo Wiranusa Elektrik.

Penandaan pada segel Plastik, misalnya untuk Logo PLN dan Tulisan Milik PLN di Emboss dan tulisan Kode menggunakan Grafir Computerized, sehingga tidak dapat terhapus.

Segel Putar Plastik dibuat sesuai pesanan baik warna, panjang kawat, maupun pengkodean ( nomor seri , dll). Kode nomor seri dibuat berdasarkan pesanan dan tersimpan pada data base kami sehingga tidak ada kesamaan (double) dengan yang lainnya.

Kerahasiaan dan keamanan Nomor seri serta produk jadi kami jaga dengan ketat mulai dari design hingga delivery, sehingga meminimalisir pemalsuan dan cacat produk.

SPESIFIKASI SEGEL :

Kepala Pemutar : Warna sesuai pesanan , Bentuk Elips - Ukuran (PXL) = 15 mm x 8 mm

Cangkrang : Warna Bening / Transparant , Ukuran Panel (PXL) = 24 mm x 15 mm

Bahan : Thermoplastic jenis Pollycarbonate

No. Seri : Warna hitam dengan menggunakan laser

Kawat Segel : - Baja anti karat - Panjang 50 Cm - Jumlah kawat rajutan 7 lilitan ( tanpa lapisan pelindung )

Secara teknis Segel Putar Plastik ini mempunyai dua bagian, yaitu bagian yang tetap (badan segel) dan bagian yang dapat diputar kearah kanan (searah jarum jam, hanya satu arah) sebagai pengunci. Untuk menyegel sangat mudah, kawat segel tinggal dimasukan, penguncinya di putar searah jarum jam, maka kawat akan terjepit. dengan demikian tidak akan merusak penandaan. (Penandaan dapat dilihat dengan jelas).

 

 

Back